Kamis, 08 Maret 2012

Enaknya Ya Kepoin Orang

Halo semuaaaa. Ada yang tau artinya kepo gak? Nih ya gue kasih tau, kepo itu artinya "mau tau banget atau bikin penasaran orang". Jadi gue tadi abis ngepoin temen gue. Gini nih ceritanya.

Jadi orang yang gue kepoin itu si Kace, abisnya kemaren-kemaren gue sering banget dikepoin sama dia. Nah sekarang saatnya bales dendam. Nah tadi pagi, gue lagi duduk-duduk aja dikursi kelas, terus ada niat terlintas dipikiran gue buat ngerjain orang. Nah gue punya ide buat bales dendam kepoin Kace. Kan gue panggil ya si Kace.
Gue: "Ce, sini dah".
Kace: "Apaan?".
Gue: "Gak, gak jadi deh".
Kace: "Ah elah apaan? Kepo nih gue".
Gue: "Entar dah entar".
Kace: "Anjir bales dendam lu ya".
Gue: "Hahahaha".

Terus pas abis solat Dzuhur, Kace nyamperin gue lagi.
Kace: "Apaan sih jar yang tadi?".
Gue: "Entar aja ah ce pas baliknya".
Kace: "Najis dih, entar ge lama-lama besok ngasih taunya".
Gue: "Woelah, selaw aja".
Kace: "Awas aja lu, emang penting gak sih?".
Gue: "Penting-penting". (padahal mah gak penting).

Dan sampe pulang pun gak gue kasih tau apa yang mau gue bilang, haha. Kepo-kepo dah tuh anak, wkwk ngakak gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar