Minggu, 25 Maret 2012

Jedar-Jedor Tahun Baru 2012

Hey kawan, udah lama gak mostang-mosting nih gue. Oiya gue mau cerita pas taun baru 2012 kemaren, pasti lo semua juga ngerayain taun baruan juga kan, entah sama keluarga atau temen. Nah taun baruan ini gue taun baruan sama temen sekolah gue. Waktu itu ada Gue, Rea, Dika, Alfie, Praja, Gilang, Mayang, Dewi.

Nah pertama tuh gue kerumah Dika dulu, soalnya pada ngumpul disitu. Pas udah kekumpul ada Gue, Dika, Rea, Praja. Nah pas udah segitu, gue dkk langsung ke rumah Praja yang di Grand Wisata. Nah kebeneran rumah Praja sama Mayang itu deketan cuma beda 2 gang doang, jadi Mayang juga ikutan. Sekitar beberapa lama dirumah Praja, si Alfie dateng sama Dewi. Terus sekitar setengah jam kemudian, Mayang dateng deh. Nah pas disitu semua langsung pada nyalain petasan padahal belum jam 12 malem haha. Ya itu juga nyalain petasan yang kecil-kecil dulu. Oiya, petasannya itu si Alfie yang bawa.
Nah abis lumayan puas maen petasan yang kecil-kecil, kami langsung pada nonton film Paranormal Activity 3. Waktu itu kebeneran si Praja punya proyektor jadi bisa lebih puas nontonnya. Terus abis nonton Paranorma Activity 3, gak kerasa udah hampir mendekati jam 12 malem. Jadi kami siap-siapin petasan buat dinyalain.
Dan. *JEDAR-JEDOR* terdengar suara petasan dari berbagai arah yang menunjukkan sudah jam 12 malem dan tahun baru 2012. Pas lagi mau nyalain petasan, si Gilang baru dateng. Yaudah dari pada kelamaan, langsung dah petasan dinyalain.
Abis nyalain petasan, perut pada laper nih. Untungnya si Praja bawa Ayam buat dibakar. Terus gue sama Dika beli alat buat bakarannya dulu ke daerah kota legenda. Nah dijalan gue sama Dika liat kakek-kakek ke tabrak motor, kasian banget kakek-kakeknya. Tadinya gue sama Dika mau nolong, tapi udah banyak yang nolong, dari pada bikin kemacetan mendingan gue langsung lanjutin aja beli alatnya. Nah pas udah dapet, gue langsung balik buat bakar ayam. Pas udah nyampe, mereka lagi siap-siapin ayam sama tempatnya. Dan bakar-bakaran pun dimulai.
Abis itu kami semua makan deh. Waktu itu gue jujur nih ya, gue laper banget. Sampe-sampe waktu itu gue makan 2 ayam. Nih para orang yang sedang kelaparan. Check this out!
Nah abis kenyang, si Dewi izin pulang soalnya disuruh pulang sama orangtuanya. Dan Alfie pun nganterin Dewi pulang haha, cape-cape dah si Alfie. Nah abis itu kami semua duduk-duduk ngasolah. Sekitar jam 2an, Mayang izin pulang, soalnya gak enak dia cewek sendiri dirumah. Pas Mayang pulang, kami semua beres-beres rumah persiapan mau tidur. Dan..... Tidur~
Pagi-paginya udah ada bokapnya Praja, dan gue dll langsung bangunlah gak enak. Sekitar beberapa jam kemudian, kami pulang kerumah masing-masing tanpa mandi terlebih dahulu haha.

1 komentar: