Selasa, 06 Maret 2012

TDG Shuffle Squad at Al-Muslim

Hey guys! Lo lo pada tau gak apa TDG Shuffe Squad? Gak tau ya? Ya maklum sih kalo gak tau, soalnya ini tuh tim Shuffle yang gue buat. Terdiri dari 5 orang, ada gue, Rea, Dika, Gilang, Praja. Nah kami tuh tampil baru sekali doang ya disekolah gue ini di Al-Muslim. Waktu itu kan lagi ada Try Out kan ya buat anak kelas 6 SD sama anak 3 SMP. Nah buat meriahin kegiatan sebelum Try Out dimulai, gue dll tampil shuffle.
Pagi hari gue dari rumah berangkat sekitar jam 6 lewat 15. Sebelum kesekolah, TDG Shuffle Squad ngumpul dulu dirumah Dika. Pas semuanya udah pada ngumpul, dan ada yang kurang, Praja. Dia emang konyol banget, di BBM banyak alesan. Nah dari pada nunggu Praja kelamaan, yaudah gue langsung aja ke sekolah. Waktu itu Rea bawa Mayang. Waduh gue envy banget, soalnya Naila katanya waktu itu datengnya maunya agak siangan dan bareng Kace. Nah pas nyampe aula, anak SD udah banyak banget dan bu Reni langsung bilang "abis ini kalian tampil ya". Waduh dalem hati gue degdegan. Ya masalahnya ini belum ada Praja, kan rencana tuh yang pertama tampil itu yang pake Praja, ya terpaksa pake rencana ke dua. Waktu itu pake lagu DJ Mujava - Mugwanti.
Nah abis perform pertama itu, kan kata bu Reni disuruh perform dua kali. Nah yang kedua kalinya itu nanti sekitar jam 9. Pas lagi istirahat, Naila telpon gue, nanyain lagi dimana. Ya gue bilang aja di aula, dan dia dateng deh. Biarinlah perform pertama gak ada Naila, tapi perform kedua ada Naila. Pas lagi becanda-becanda, eh Praja sms katanya lagi otw. Alhamdulillah deh, rencananya kalo Praja gak dateng, gue dll pada mau pake lagu DJ Mujava lagi, tapi pas Praja bilang lagi otw, langsung lega dah. Nah sekitar beberapa menit kemudian, anak SMP memadati aula. Dan sekarang waktunya tampil lagi. Dan perform yang kedua ini gue dll pake lagu DJ Fahmi.
Nah pas selesei, gue duduk-duduk dulu tuh sama Naila sambil nonton band apa gitu namanya gue lupa. Terus pas lagi nonton, ada Kace dateng. Pas itu Naila ngajak ke SM. Yaudah gue mau, tapi pas gue ajak yang lain, pada gak mau. Yaudah gue caw duluan sama Naila sama Kace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar